Pages

Minggu, 29 November 2015

Ciri Ciri Penyakit Tumor Rahim

Ciri Ciri Penyakit Tumor Rahim



Ciri Ciri Penyakit Tumor Rahim - Selamat datang di halaman kesehatan kami , kembali lagi halaman kesehatan kami akan memberikan informasi kesehatan mengenai ciri ciri penyakit tumor rahim setelah pada pembahasan sebelumnya halaman kami memberikan informasi mengenai ramuan obat tradisional tumor rahim yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Sangat penting bagi anda untuk mengetahui beberapa gejala awal atau ciri ciri dari keluhan penyakit tumor rahim tersebut , hal itu dikarenakan agar ketika anda merasakan hal kesehatan yang tidak diketahui segera mendapatkan pemeriksaan ataupun pengobatan untuk mengobati nya.Nah untuk hal itu berikut ini kami informasikan tentang beberapa ciri ciri ataupun gejala awal keluhan penyakit tumor rahim :

  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.

Apabila saat ini anda merasakan beberapa gejala seperti diatas , ada baiknya kami sarankan agar anda segera melakukan tindakan pemeriksaan lebih lanjut agar keluhan yang anda rasakan dapat diketahui apakah benar keluhan penyakit tumor rahim ataupun bukan.

Tumor adalah benjolan atau pembengkakan, jadi setiap benjolan yang abnormal pada tubuh kita bisa disebut tumor, tanpa membedakan apakah jinak atau ganas. Tetapi secara awam, tumor berarti pertumbuhan sel-sel yang bersifat jinak. Tumor tidak menyebar, tumor bertumbuh di satu tempat dan terus membesar.

Tumor rahim biasanya terjadi setelah masa menopause, paling sering menyerang wanita berusia 50-60 taun. Kanker bisa menyebar (metastase) secara lokal maupun ke berbagai bagian tubuh (misalnya kanalis servikalis, tuba falopii, ovarium, daerah di sekitar rahim, sistem getah bening atau ke bagian tubuh lainnya melalui pembuluh darah).

Tumor rahim berkembang pada wanita usia subur, biasanya mereka yang berada di usia 30-an dan 40-an. Namun, penelitian menunjukkan bahwa wanita yang pernah melahirkan cenderung untuk mengembangkan tumor rahim. Selain itu, telah ditemukan bahwa wanita kelebihan berat badan dan wanita muda Afrika lebih rentan untuk mengembangkan tumor fibroid rahim. Alasan untuk ini belum diketahui, namun, fakta-fakta ini telah umum diketahui.

Itulah informasi mengenai ciri ciri penyakit tumor rahim yang dapat kami informasikan untuk anda , semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfa'at bagi anda.Untuk informasi tentang ramuan obat tradisional tumor rahim klik disini => Obat Tradisional Tumor Rahim




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates